Berdakwah Dengan Hati

Tuesday, January 3, 2017

SEBELUM TERLAMBAT,,BERHENTI LAH MAKAN 5 BAGIAN PADA DAGING AYAM INI KARENA TIDAK BAIK UNTUK KESEHATAN ANDA,, BANYAK MENG4NDUNG PENYAKIT BERBAHAYA... SEBARKAN YA KARNA SATU BERBAGI DARI ANDA SUDAH DI TUNGGU SAUDARA-SAUDARA KITA


Daging ayam yaitu satu di antara jenis daging yang sering kali kita mengkonsumsi. Selain harga nya terjangkau, daging ayam juga mempunyai rasa yang lezat hingga banyak orang yang menyukainya. 

Namun, sedikit yang tahu jika daging ayam itu memiliki kandungan racun di beberapa sisi spesifik. Jika anda sering mengonsumsinya, jadi itu sama saja anda mengkonsumsi racun. 

Nah, di bawah ini ada lima sisi daging ayam yang dijelaskan memiliki kandungan racun. Sisi apa saja itu? Simak penjelasannya berikut ini 

1. Kepala ayam 

Kepala ayam yaitu sisi yang paling kaya akan racun. Ini karena beberapa peternak ayam sering kali memberi zat k! mia pada makanan ayam hingga saat ayam makan zat k! mia itu juga turut tertelan waktu itu akan berkumpula di bagian otak ayam. 
 
2. Sayap ayam 

Sayam ayam yaitu sisi yang sering kali disunt! kan h0r " m0n oleh peternak ayam, sejak mulai ayam kecil hingga dew4sa. Hingga sisi ini yang paling banyak terkandung obat-obatan yang bisa membahayakan kesehatan manusia. 

3. Leher ayam 

Leher ayam dipenuhi dengan pemb " uluh d4rah serta kelenj4r get4h ben! ng. Dalam k3l3nj4r g3t4h b3n! ng ini memiliki kandungan banyak bakteri serta kuman penyakit. Jika dikonsumsi manusia, jadi bisa tunjukkan efek buruk pada kesehatan. 

4. Pant4t ayam 

Pant4t ayam yaitu sisi yang paling banyak disukai oleh beberapa orang. Namun anda perlu hati-hati karena sisi ini tidak baik untuk dikonsumsi. Pant4t ayam yaitu tempat berkumpulnya k3l3nj4r g3t4h b3n! ng yang memiliki kandungan banyak bakteri dan kuman penyakit. 

5. Kulit ayam 

Kulit ayam juga tak baik untuk dikonsumsi. Ini karena di kulit ayam terdapat banyak lemak yang memiliki kandungan banyak antibiotik, h0r " m0n, dan racun. Di dalam kulit ayam banyak racun yang larut dalam lemak, yang kemungkinan akan mengubah metabolisme racun hati. 

Itulah dia ke lima sisi daging ayam yang berbahaya apabila dikonsumsi Semoga Bermanfaat Ya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.